Jumat, 29 Januari 2010

You're Beautiful


Addicted lagi sama serial drama Korea.. Yupyupyup.. Kali ini serial yang berhasil bikin aku begadang nonton adalah YOU'RE BEAUTIFUl..

Serial sepanjang 16 episode ini tayang di SBS bulan Oktober – November  kemarin, dan sekarang DVDnya bisa didapatkan di lapak-lapak terdekat,hahahhaha..

Awalnya memandang sebelah mata sama serial ini, abis kirain itu ini sejenis film dokumenter gitu,hehehe.. Waktu itu lagi iseng browsing,trus nemu review-an serial ini, banyak yang bilang bagus dan lagi OST-nya enak didenger. Akhirnya setelah ngubek2,ketemulah dengan OST yang dicari, langsung donlot n langsung didengerin.. Bener loh, lagu-lagunya bener-bener enak didenger!! Akhirnya setelah itu,langsung hunting deh DVD-nyah..


Tersebutlah sebuah grup idol terkenal di Korea, A.N.JELL (mereka keliatan bener-bener kaya malaikat lhoo,hehehe) dengan formasi :
-. HWANG TAE KYUNG (Lead Vocal)
-. KANG SHIN WOO (Bassist), dan 
-. JEREMY (Drummer). 

Nah ceritanya, karena tenggorokan si vokalis utama agak luka,pihak manajemen memutuskan utk mencari anggota ke-4. Terpilihlah GO MI NAM, seorang idola baru yg sedang naik daun,tapi saat mw ttd kontrak MI NAM mengalami kecelakaan sehingga harus pergi ke New York. Ga kehilangakan akal, akhirnya manajer Mi Nam memintan tolong saudari kembar Mi Nam, GO MI NYU untuk menyamar jadi Mi Nam.. Dan dimulaikan cerita yang sanggup bikin ketawa, nangis bahkan senyum-senyum sendiri kaya orang gila,hahaha..


 
Diantara Tae Kyung, Shin Woo, sama Jeremy, yang paling awal tau klo Mi Nam itu cewe adalah Shin Woo..tapi entah kenapa Shin Woo yg pernah bilang klo dia itu tau,walopun sikapnya itu nunjukkin klo dia itu tau.. Sampe-sampe sama Jeremy disangkain klo Shin Woo itu homo (adegan parodi nya lucu banget).. Akhirnya yang tau secara gamblang klo Mi Nam itu cewe ya Tae Kyung..

Yang pasti Shin Woo sebagai second man disini lebih kesian dari pada Ji Hoo di BBF, apalagi pas adegan Shin Woo ngehibur Mi Nam yang nangis gara-gara Tae Kyung dengan nyanyi lagu 'a song for a foll', ya ampuuuunn... bikin mata berkaca-kaca deh pokoknya

Sebenernya alurnya gampang di tebak, bahwa ke 3 cowo itu pada akhirnya suka sama Mi Nam, bahkan Jeremy akhirnya ngaku (walopun cuma ke dirinya sendiri) klo dya suka Mi Nam bahkan yg masih dalam bentuk cowo.. Adegan saat dia nyanyi di dalam bis saat tau klo Mi Nam sukanya sama Tae Kyung sangat mengharu biru..

Pokoknya, serial ini berhasil bikin aku tergila-gila sama pemain dan lagu-lagunya.. Tae Kyung (Mi Nam biasanya manggilnya HYUNG-NIM) bener-bener adorable banget disini.. perannya agak-agak mirip Goo Jun Pyo, tapi ga tau kenapa lebih ngena di hati banget deeh..

Pemeran-pemeran utama di serial ini bener-bener keren banget.. berbakat banget deh pokoknya.. Lagu-lagu yang dinyanyiin sama A.N.JELL itu beneran mereka yang nyanyiin lho.. Talented banget deh.. Ga heran sih, Shin Woo dan Jeremy itu aslinya emang berasal dari Idol Grup Korea, yaitu C.N Blue & F.T Island

Kemampuan Jang Geun Seuk (JGS) si pemeran perfectsionist Hwang Tae Kyung memang udah ga diragukan lagi deh.. Sebelum ini, dia berperan di Beethoven Virus (Kang Gun Woo), sebelumnya di Hong Dil Gong (Chang Hwi) dan Hwang Jin Yi (Eun Ho) walopun ga sebagai pemeran utamanya. Dan pandangan orang yang yang menilai bahwa dia adalah The Next Rising Star memang ga salah, karena JGS sangat sukses memainkan perannya ini.

 









Sang Heroine, adalah si imut Park Shin Hye, kalian yang suka liat iklan produk kecantikan korea, ETUDE pasti bakal kenal sama tampang imutnya karena dia merupakan salah satu Brand Ambassador produk tersebut. Di debut pertamanya sebagai tokoh utama ini, PSH sukses meranin si imut Mi Nam/Mi Nyu, so cute and so gorgeus.. Awalnya aku kira pemerannya sama kaya pemeran Eun Chan di Coffe Prince, ternyata beda.. hehehe.. mirip sih..

 

Ini juga merupakan debut untuk Jung Yong Hwa (Shin Woo) & Lee Hong Ki (Jeremy) sebagai tokoh sentral disini, dan feel-nya dapet banget. Shin Woo yang kalem dan sangat perhatian sama Mi Nam, bener-bener tiap kali Mi Nam nangis, pasti Shin Woo ada buat dia. Dan menurut aku, nasib Shin Woo disini lebih tragis daripada Ji Hoo , soalnya kalo Ji Hoo itu walopun pada akhirnya bertepuk sebelah tangan, setidaknya pada awalnya itu Jan Di suka sama dia, nah kalo Shin Woo ini emang dari awalnya itu bertepuk sebelah tangan..

 





Nah, kalo Jeremy itu orangnya Fun dan easy going.. maunya pesta melulu,apa aja dijadiin alasan buat dijadiin pesta,hahaha.. dan Jeremy itu polos banget,dia orang yang terakhir tau kalo Mi Nam itu ternyata cewe. Keliatan banget kalo Jeremy itu tulus banget suka sama Mi Nam, dia ini juga rajin banget nyemangatin Mi Nam. 

Intinya, ga nyesel nonton serial ini deh.

Details :
  • Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
  • Also known as: He's Beautiful / You're Handsome
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast Network: SBS
  • Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
A.N.JELL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar