Jumat, 12 Februari 2010

Lisa Kleypas's Newest Novel

Senangnya!!! ^.^
Mungkin agak ketinggalan jaman karena baru sempat mampir ke situs resminya Lisa Kleypas, tapi ini merupakan hal paling menyenangkan yang aku lakukan hari ini. Kabar terbaru yang aku dapatkan adalah bahwa 2 novel terbaru LK yang merupakan kelanjutan dari The Hathaway's Series siap terbit pertengahan tahun 2010 ini. Benar saudara-saudara.. seri ini akan terdiri dari 5 buku, yang artinya ini merupakan bagian untuk Leo dan Beatrix.



Buku ke-4, Married by Morning akan menceritakan kisah Leo Hathaway dengan Catherine Marks, direncanakan akan diluncurkan tanggal 25 Mei 2010, dan semoga secepatnya dapat diterbitkan di Indonesia (tentu saja diharapkan 2 buku sebelumnya Seduce Me at Sunrise & Tempt Me at Twilight juga secepatnya diterbitkan). Nanti untuk except akan aku kasih di postingan lainnya.

Buku ke-5 a.k.a final series nya, Love In The Afternoon akan bercerita tentang Beatrix Hathaway dengan Chisthoper Phelan, rencananya akan diluncurkan 29 Juni 2010, yang artinya hanya berselang satu bulan dari peluncuran Married by Morning. Except juga akan aku kasih di postingan lainnya.

Tapi jujur, aku lebih menunggu buku ke-4 nya, karena sangat penasaran dengan kejadian antara Leo & Cat. Dan akan sangat menyenangkan membaca Leo yang sangat pesimis dalam hidupnya dan mengira tidak akan pernah bisa jatuh cinta lagi akan tergila-gila kepada Miss Catherine Marks yang sangat kaku dan teratur. Oh, I will love that.. cant hardly wait this novel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar